Kamis, 02 September 2010

Reunian SDIT Nurul Fikri Angkatan 13 di Pizza Hut Pesona Khayangan, Depok



IT WAS DAMN FUN!








Nai, Jeje, Rizki



Zahra Mufidah, Nai




Ulfah, Gue




Gue, Revita, Rizki




Gue, Revita, Rizki, Nai









Lotsonya Mandha




Nai, gue, Jeje




Jeje, Rizki









NAI

Tips And Trick To Raise Your Score

Tips and Tricks :

!. Mencicil pelajaran secara rutin.
unless kamu bisa inget semua yang kamu baca. hanya dengan SEKALI
membaca,
belajar sistem kebut semalam dan SKS, naiknya gak kamu jadiin
kebiasaan.

2. Lebih maju selangakah.
manfaatin waktu luangmu dengan membaca setidaknya satu bab lebih awal
dari teman-teman sekelas. dengan cara ini ketika guru menerangkan, peluang
pelajaran untuk nyangkut di benakmu menjadi lebih besar.

3. Jangan menumpuk!
jangan menumpuk ketidakmengertian. begitu ada yang tidak kamu mengerti
sebaiknya langsung ditanyakan atau meminta temanmu yang mengerti untuk
menerangkan setelah jam pelajaran usai. jangan menunda terlalu banyak,
sehingga akhirnya semakin banyak yang tidak kamu mengerti.

4. Belajar kelompok
belajar kelompok bisa jadi alternatif yang bagus buat kamu yang gak disiplin
atau sering ngantuk ketika belajar. berusahalah untuk aktif dalam kelompok
belajarmu. jangan pasif, apalagi hanya bengong atau mengerjakan yang lain
ketika teman-temanmu sedang membahas soal.

5. Jangan malas berlatih
untuk soal-soal yang memerlukan skill matematis, perbanyak latihan akan
memudahkanmu menghadapi ujian. sebab umumnya pelajaran dari tahun ke
tahun nyaris sama. hanya angka-angka atau bentuk penyajian yang berbeda.
cari bahan-bahan ujian tahun sebelumnya. latih!

6. Jangan asal
untuk pejaran hafalan, usahakan punya buku catatan yang meringkas
poin-poin penting dengan rapih. buku catatan yang rapih dan sistematis akan
mebantu ingatan visualmu lebih baik.

7. ikutan bimbel
ikut bimbel belajar atau les juga lebih menjadi salah satu alternatif membantu
memahami pelajaran yang baik, bukan mengharap bocoran soal ujian tapinya
lho!



Diambil dari : Novel Jangan Jadi Muslimah Nyebelin

Rabu, 01 September 2010

Cara-Cara Menjadi Orang Sukses

Banyak orang yang ingin menjadi sukses, entah itu dalam bidang keuangan, percintaan, dan banyak hal lainya tergantung pribadi masing-masing. Pada dasarnya rahasia terbesar untuk meraih semua hal itu sudah ada sejak jaman dulu, hanya saja seiring dengan berkembangnya jaman manusia semakin melupakan cara-cara tersebut. Nah dengan tulisan ini saya mencoba membantu untuk mengingatkan kembali bagaimanakah cara menjadi orang sukses.


Insya allah apabila cara-cara ini dijalankan niscaya kita akan menjadi orang yang sukses dan sesuai dengan apa yang kita idam-idamkan.


- cara pertama : ASK.

Mintalah! kepada siapa?

Seringkali kita meminta tetapi meminta tidak kepada siapa yang tepat, padahal sejak jaman dulu semua agama telah mengajarkan:

“Mintalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan”(Al-mu’min : 60)

“Apapun yang anda minta dalam doa dan iman akan anda terima”(Mateus 21:22)

“Apapun yang anda inginkan, ketika anda Doa-kan & percaya bahwa Anda sudah

menerima maka akan anda miliki”(markus 11:24)

Jadi kita perlu ingat bahwa meminta atau berdoa adalah langkah awal untuk mencapai apa yang kita inginkan, dan meminta kepada siapa? Janganlah kau lupa untuk meminta kepada ALLAH.



- cara kedua : BELIEVE.

Apabila anda sudah meminta maka percayalah bahwa permintaan anda akan di kabulkan karena orang yang percaya dan penuh keyakinan niscaya adalah orang yang akan di beri berkah.

“Lihat hal-hal yang anda inginkan sudah menjadi milik anda, dan yakin bahwa hal-hal tersebut akan datang waktu anda perlu.Dan biarkan mereka datang. Jangan takut & kuatir. Jangan pikirkan kekurangan anda. Pikirkan bahwa hal-hal yang anda inginkan sudah menjadi milik anda.”(Robert Collier 1885-1950)

“ Anda tidak tahu bagaimana, yang anda inginkan akan muncul, anda akan menarik jalannya.”(Bob Proctor)

Bagi orang yang meminta dan percaya maka entah bagaimana akan muncul jalannya, oleh karena itu maka disebut dengan kuasa illahi, karena kita tidak pernah tahu apa yang di rencanakanNya, kita sebagai manusia hanya perlu berdoa dan mempercayai-Nya, niscaya akan di kabulkan olehNya.



- cara ketiga : RECEIVE.

Apabila kita telah menjalankan kedua cara yang pertama maka yang selanjutnya yang harus kita lakukan adalah menerima hasil dari permohonan kita.

“Rasakan betapa nikmatnya. Rasakan seperti ketika anda sudah menerimanya. Rasakan sekarang.”( Lisa Nichols)

Yang dimaksud dengan menerima adalah apabila kita bertindak seolah-olah sudah menerimanya maka kita harus melakukan tindakan agar semua keinginan kita tercapai, karena apabila kita hanya meminta, percaya dan tidak melakukan tindakan mustahil kita akan mendapat hasilnya. Karena manusia yang mau bertindak adalah manusia yang akan di beri karuniaNya.





"The secret of success in life is for a man to be ready for his opportunity when it comes."

Benjamin Disraeli

Selasa, 24 Agustus 2010

Oh My Bradeeeeeeer ....... @Dwikibarker :)

Halloooo .....
eh lo pada punya sahabat gak? Engga ? oh my goat kasiaan XP
kayaknya gue adalah orang yang paling beruntung deh di dunia ini. Kenapa ? karena gue punya sahabat :D

Selain BLDB, gue punya 1 sahabat cowok yang baaaaaaaaaaaaaik banget. Mau tau siapa dia ? yap! Dwiki Anggoro :)

Cowok ini baiknya subhanallah, baaaaaaaaik banget! Gak akan ada orang yang nyesel kenal sama dia.


Dwiki itu udah kayak sodara kandung gue sendiri, gue udah dekeeeeet banget sama dia. Gue sama dia selalu tuker-tukeran cerita, pendapat, pengalaman, pokoknya semuanya. Dwiki itu satu-satunya sahabat cowok gue. Tadinya sih bukan Dwiki tapi ... kigan, tapi sekarang kigan au udah kemana -___-


Gue utang budi banyaaak banget sama Dwiki. Gue sering banget buat dia repot. Apalagi tentang masalah handphone nya ilang. Gue ngerasa bersalah banget. Dwiki rela nganterin gue pulang malem-malem. Gue sih pake acara maag segala, jadinya kan ngerepotin. Kalo Dwiki gak nganterin gue pulang dulu mungkin dia gak akan teledor sama handphone nya. Tapi yaa relain aja deh.


Banyak banget hal yg gue lakuin bareng Dwiki. Pertama, Dwiki suka nemenin gue berangkat sekolah kalo bokap gue lagi gabisa nganter sekolah. Dwiki dengan rendah hati ngejagain gue yang takut nyebrang rel kereta ini. Terus, setiap hari gue sama Dwiki selalu smsan. Kita bertukar pendapat satu sama lain, curhat tentang someone kita masing-masing, bercanda, pokoknya seru banget deh. Kita gak pernah mikirin gimana kalo pulsa kita abis, kita cuma mikirin yang penting kita puas cerita haha. Sebenernya masih banyak banget hal yang gue lakuin bareng Dwiki, tapi yg paling berkesan ya yang gue ceritain barusan.


Dwiki itu satu-satunya cowok yang ngerti gue itu gimana. Dwiki ngeerrrtiii banget gue gimana. Dia gak pernah risih sama sifat gue yang kadang agak cuek atau kayak anak-anak gitu. Gue gatau gimana nanti di SMA, apa gue bakal nemu temen kayak dia atau gak?


pokoknya buat Dwiki, makasih banget ya selalu ada buat gue. Cowok gue aja gak kayak lo ki, gue bangga punya sahabat yang kayak lo :')


" our friendship will not fall, Although the storm trying to knock it down "


Thanks a lot @dwikibarker :)

see ya soon!

I can not do anything more than I can because I am too young

actually I don't want to discuss 'bout this again, but I hope it will be the last.


I took some pictures , and I edited this. the result is like this -->



no purpose, just a mere fad. even though you're nobody else but you're always on my mind. I've tried to don't discuss anything about you on my twitter, but I don't know how. you come when I've forgotten about you. Don't think that I'm weak without you.




Now, I just want to keep my distance from ya. I know that’s the best way to make ya happy. So glad to know you boy, keep smile :)




'' something that has happened we will not be able to return as before ''






You rocking my world!

Bye ~













Senin, 16 Agustus 2010

Long Time No see!

gaaaah! hallo para pengunjung. emang ada yang ngunjung? engga -__-
ya siapa lah terserah pokoknya hallo aja buat yang ngeview blog aneh punya gue ini.
lama tidak bercerita, berbagi dan ...... gatau lagi -_-
oke sebenernya banyak yang mau gue ceritain, tapi kalo udah didepan komputer gue bingung mau cerita apaan. oh iya, udah pada tau kan gue putus? udah belom? belom? oh my goat!
oke oke sekarang gue cerita deeeeh .....



---------------------------------------- Cekidot ----------------------------------------------


iya jadi gitu deh, gue sama kigan akhirnya putus dengan baik-baik. rela banget gue ngelepas dia. gue putus tanggal 2 Agustus kemaren. sedih? yaa gitu deh. tapi gimana ya daripada gue juga yang merana. gue tau ini jalan yang terbaik daripada gue harus terus-terusan berantem sama kigan. sebenernya topik yang bikin gue sama kigan berantem itu gak pernah berubah, pasti ya gara-gara cewek yang dia kagumin itu. siapa? ya itu deh pokoknya.

as usuall gue makan hati ya sama sifat kigan yang menurut gue agak kayak batu juga. yang apa-apa nyalahin gue. whoops! engga juga sih, kadang juga gue nyalahin dia. emang mungkin dari dasarnya kita gak cocok ya jadi mau dilanjutin juga percuma. udah banyak tissu yang gue abisin cuma buat nangisin dia. iya gue tau lebay, tapi bener deh kalo kalian ngerasain apa yang gue rasain sebagai cewek beler yang tak berdosa kalian juga pasti nangis. gimana gak nangis ya.... coba kalian bayangkan. cowok yang kalian banggain selama ini tidak menghubungi kalian selama beberapa hari. kalian sangat khawatir dan kangen, dan sempat berfikir apakah cowok kalian merasakan apa yang kalian rasakan atau tidak. dan suatu waktu kalian tau bahwa cowok yang kalian banggakan, yang kalian kangenin, yang kalian khawatirkan ternyata lebih minat menghubungi MANTAN kekasihnya dibanding kalian yang jelas-jelas adalah kekasihnya sekarang!!!!! bayangkan kawan-kawan!

oke sedikit emosi nih emang, tapi selow aja gue gak bakal ngegigit (?)
kigan yang sekarang udah gak kaya kigan yang gue kenal waktu kelas 8. kadang gue suka geregetan mau nyapa kalo disekolah cuma gimana ya, kalo ketemu kigan tuh langsung kayak orang takut, bukan salting. gue takut dia malu kalo gue sapa. gue juga takut dia malu kalo gue sapa. emang jadi serba salah nih -______________________-

oh iya, ada satu hal yang gue pendem sendiri dan gak ada yang tau. bahkan orang yang biasa jadi tempat gue curhat aja gatau. gue kadang mikir kalo kigan gak merasa beruntung punya gue. itu sebabnya dia nyia-nyiain gue dengan seenak pantatnya. mahaha sian amat yak gue T.T
nasi udah jadi bubur, mau diapain lagi. gak mungkin bisa kita ubah jadi nasi lagi kan.. jadi yaa let it flow aja sih ya kalo gue.

hm, udah dulu ya.. gue gamau nginget apa-apa lagi tentang kigan. yang jelas sekarang gue lagi belajar buat mengembalikan keadaan menjadi seperti semula :)


DADAAAAAAAH! XD
KIGHIN .... eh salah GHINA!

Jumat, 23 Juli 2010

They're My Hero \m/


Nama asli : Paul Kevin Jonas II
Nickname: K2
Posisi : Rhythm Guitar, backing vocal
Tgl lahir: November 5th, 1987 (umur 21)
Tempat lahir: Teaneck, New Jersey
Anak tertua dari keluarga Jonas

Tinggi badan : 173cm
Rambut : Brown, curly
Mata: Hazel
Ukuran baju: Small
Koleksi: gitar
Nama anjing : Cocoa (RIP)
Nama pacar: Dani

Sebelum jadi Jonas Brothers : Jadi pengurus OSIS di sekolah
Keahlian khusus : Jadi jurubicara






Nama asli: Joseph Adam Jonas
Posisi : Lead Vocal, tambourine, sometimes playing guitar
Tanggal lahir : August 15, 1989 (umur 19)
Tempat lahir : Casa Grande, Arizona, USA
Anak kedua dari keluarga Jonas

Nickname: Joe, Danger, Princess Ponemaster (dari anak2 perkumpulan), Mr. Sexybutt (nickname dr TS)
Tinggi : 173 cm
Rambut : Black, agak sedikit ikal, kadang dilurusin
Mata: Light Brown

Koleksi: G.I. Joe action figures & pens
Hobi : Foto norak, bikin video youtube
Cita2 : Pelawak

Sebelum jadi Jonas Brothers: sekolah ; main Musical di Broadway
Keahlian khusus : Split diatas panggung







Nama asli: Nicholas Jerry Jonas
Posisi :Vocal, guitar,piano, sometimes playing drum
Anak ketiga dari keluarga Jonas, anggota termuda di band Jonas Brothers
Tanggal lahir : September 16, 1992 (umur 16)
Lahir di : Dallas, TX
Favorite Color: Blue

Hobby: Music, Songwriting, Baseball, Tennis, Golf, Collecting Baseball cards
Nama anjing: Elvis
Nama BFF : Maya

Cita2: jadi Presiden USA
Sebelum jadi Jonas Brothers : sekolah, main Musical di Broadway
Keahlian khusus: mencipta lagu, salto di atas panggung