HELL-O!

Sabtu, 03 Juli 2010

♥ Bludubu ♥

haha bludubu, kumpulan anak beler di 98 .
kita mulai kumpul sejak kelas 7 . kemana-mana bareng . gak bisa dipisahin.
di bludubu ada Syifa (ke 2 dari kanan) , Eka (paling kiri) , Mandha (tengah) , gue (ke 2 dari kiri) dan Amira (paling kanan)





banyak yang bilang kita nakal. emang kita nakal, tapi nakalnya bukan yang kaya ngedrugs, suka bolos pelajaran atau sekolah, atau suka dugem gitu . kita nakalnya masih sebatas nakal anak-anak yaa gimanalah, tau kan? dulu juga banyak yang bilang kita alay, ya emang alay terutama gue haha, tapi sekarang udah engga kok, percaya deh .

kenaikan kelas 8 kemaren syifa ketendang dari 86. dia nyasar sendirian di 85 . hidupnya merana gara-gara jauh dari gue, mandha, amira, sama eka (masa?) . tapi pendapat dia sih "85 is Fun!" yayaya emang "Fun" tapi kan lebih "Fun" kalo barengan sama kita-kita -_-

sekarang kita udah kelas 9, gatau deh nanti kalo udah lulus SMP gimana. gue mau kita tetep temenan, you guys my best friend ever!

semua hal gue lakuin bareng-bareng sama bludubu. PATROLI STRADA! YAA PATROLI STRADAAA! kita berlima nungguin anak strada berhari-hari . nongkrong di halte sampe sore demi dia, ngikutin ke pesona demi dia. stupid banget kan? haha yaampun hal yang paling gak bisa gue lupain dah pokoknya . seru seru seru!

semoga kita bakal selalu bareng ya kawan-kawan! banyak hal konyol yang udah kita lakuin bareng-bareng. jangan lupakan ya!

2 komentar: