HELL-O!

Jumat, 09 Juli 2010

My new class in my third grade in JHS -__-

gaaaaah baru bisa online di komputer ney jadi baru bisa ngepost yang baru .

Hari ini pembagian kelas buat kelas 9 . berharapnya bisa sekelas sama bldb, ternyata engga . gue di 93 cuma bareng eka . sapi sama mandha di 94 . dan si amira itu kasian sekali , dia di 96 -_-

lumayan exited sih masuk 93 . karena awalnya sempet panik karena gak ada satupun dari bldb yang bakal sekelas sama gue, eh ternyata ada si eka . pas dateng si eka udah teriak gatau kenapa mungkin kegirangan gara-gara sekelas sama gue kali . tanpa pikir panjang gue nyusulin dia ke depan kelas baru gue, kelas 93 . sampe sana gue langsung masuk ke dalem buat survey kan . eh pandangan pertama waktu gue masuk kedalem tuh kelas siapa? ayo tebak siapaaaa? ah masa gatau ? tebak doooong! haha . lu semua tau fittya kan? yang kalo dari gosip tentang dia sih dia itu salah satu jabs di sekolahan . emang dari gayanya sih gitu kata gue hehe .

oke ini adalah daftar temen sekelas yang gue tau ya :
1. Eka
2. Nadira
3. Oca
4. Meliska
5. Silvi
6. Iko
7. Virgia
8. Iis
9. Annisa
10. Evan
11. Dido
12. Bayu
13. Agung
14. RITA THA -_-
15. APRIL
16. FITTYA

dan selebihnya gue gatau . itu juga gue beberapa cuma tau nama dan orangnya doang gak kenal haha . oke mungkin itu sekian dulu cerita gue karena gue belum merasakan KBMnya . mungkin nanti kalo KBM udah jalan, gue bakal cerita lebih panjang lagi . see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar